ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MAKASSAR- Luar biasa! Karir profesi Dr Ir Andi Sukainah MSi IPM, yang juga istri dari Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor Satbrimob Baebunta Polda Sulsel, Kompol Muhammad Agus SE MM ini, perlahan mulai melejit. 


Ketua Bhayangkari Ranting Yon D Pelopor Satbrimob Baebunta Polda Sulsel ini baru saja dilantik sebagai Kepala Jurusan (Kajur) Teknologi Pertanian pada Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT-UNM). 


Andi Sukainah dilantik oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam, selain dirinya sebanyak 65 pejabat UNM juga diambil sumpahnya dalam pelantikan yang berlangsung, Senin (19/2/2024).


Sebelumnya, Andi Sukainah merupakan Kaprodi Teknologi Pertanian FT-UNM, meski berstatus Ketua Bhayangkari Ranting Yon D Pelopor, Andi Sukainah, meniti karir sebagai dosen di UNM. 


"Sebagai istri polisi dan akademisi, saya harus mengatur waktu dengan sebaik mungkin, sehingga pekerjaan di kampus dan urusan rumah tangga serta organisasi tidak terganggu, menjadi dosen merupakan tantangan bagi saya, untuk membimbing mahasiswa menjadi SDM yang andal dan berkompeten, di tingkat organisasi Bhayangkari Ranting Yon D Pelopor saya wajib memberikan contoh attitude yang baik kepada anggota Bhayangkari lainnya," ungkap Andi Sukainah, Selasa (20/2/2024).


Saat pelantikan di Ballroom Theater Menara Phinisi, Rektor UNM, Prof Husain Syam, mengungkapkan civitas akademika UNM harus memberikan pelayanan prima untuk memenuhi kebutuhan kualitas pendidikan masyarakat. (ARSYAD)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top