ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi.

PALOPO- Untuk memudahkan jalur koordinasi antara pemerintah dan pedagang, Pemkot Palopo berencana membentuk forum Asosiasi Pedagang Pasar. 


Rencana itu, terungkap usai pertemuan antara Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, dan pedagang pasar, Minggu (2/12/2023). Bahkan, Pj Walikota yang menginisiatori pembentuk Asosiasi Pedagang Pasar. 


"Pembentukan Asosiasi Pedagang Pasar akan memudahkan kita melakukan kontrol dan pengawasan terhadap ketersediaan stok dan harga kebutuhan pokok masyarakat, hal ini terkait upaya pengendalian laju inflasi di Palopo, kita ingin membangun kerja sama dengan pedagang di pasar," tandas Asrul Sani. 


Dipaparkan Asrul Sani bahwa, untuk bulan November 2023, Palopo menjadi daerah yang terendah tingkat inflasinya di Sulsel. Tentu, Pemkot Palopo berupaya melanjutkan trend positif tersebut dengan memperkuat koordinasi bersama pedagang. Hadir pada pertemuan itu, Kapolres Palopo, Dandim, Sekda, dan para pemangku kebijakan.  (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top