ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

BTIIG jalin kerja sama dengan PILM. 

MOROWALI- Untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan dan SDM tenaga kerja, PT Baoshuo Taman Industry Invesment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama PT Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP), terus memperkuat kemitraan dengan dunia pendidikan Morowali. 


Sebagai aksi nyata serta bentuk upaya mengimplementasikan penyelenggaraan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, BTIIG menjalin kerja sama dalam bentuk nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dengan Politeknik Industri Logam Morowali (PILM) pada Rabu, 25 Oktober 2023 lalu.


Dalam rilisnya yang diterima Koran Akselerasi, Sabtu (2/12/2023), External Relation Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto, menguraikan BTIIG dan PILM menyepakati proyek kolaboratif pendidikan berbasis pengalaman, integrasi kurikulum, dan magang kerja. Menurutnya, kerja sama tersebut cerminan keseriusan perusahaan bersinergi membangun dunia pendidikan serta mengangkat derajat SDM masyarakat Morowali.


"Kebutuhan SDM di kawasan IHIP masih cukup tinggi, kerja sama ini menjadi pintu pembuka menyerap tenaga kerja terampil siap pakai sesui kebutuhan perusahaan, termasuk meningkatkan kemitraan dengan institusi pendidikan di daerah khususnya berkaitan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya," papar Cipto Rustianto. 


Sekedar informasi, MoU ini ditandatangani Manager HR IHIP, Catur Caesaria Hadi Nugraha dan Agus Salim Opu selaku Direktur PILM. Di mana, IHIP kukuh dengan komitmennya mencetak tenaga terampil serta merangsang SDM lokal berkontribusi membesarkan perusahaan. 


Untuk diketahui, IHIP merupakan perusahaan bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri berbasis smelter nikel berlokasi di Desa Topogaro, Bungku Barat, Morowali, Sulteng. IHIP bagian dari Zhenshi Holding Group--, salah-satu dari 500 perusahaan swasta teratas China dan 500 perusahaan manufaktur teratas China, sebagai bagian dari Zhenshi Group, IHIP bertekad menjadi perusahaan terbaik di kawasan Asia dan wilayah Indonesia. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top