ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan sosialisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan di ruang lingkup KORPRI Kota Palopo. 

PALOPO- Penerapan program jaminan sosial ketenagakerjaan terkait perlindungan paripurna bagi seluruh anggota KORPRI mulai resmi disosialisasikan pihak BPJS Ketenagakerjaan di lingkup jajaran Pemkot Palopo, acara sosialisasi ini dibuka Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Senin (27/11/2023). Hadir di acara itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ilham Hamid SE MSi, dan seluruh OPD, camat dan lurah se Palopo. 


Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palopo, Makmur mengungkapkan, program jaminan sosial diamanahkan pemerintah untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia. Tadinya BPJS Ketenagakerjaan dalam naungan Kementerian BUMN, tapi kini langsung dibawahi Presiden RI. 


"Program BPJS Ketenagakerjaan mencakup seluruh pekerja baik formal maupun informal, yang kami tawarkan ini bagaimana anggota KORPRI dapat menerima manfaat yang lebih besar," terang Makmur. 


Sekda Palopo, Firmanza, menerangkan pihaknya akan melakukan penandatanganan kerja sama antara KORPRI dengan BPJS Ketenagakerjaan Palopo, Insya Allah seluruh anggota KORPRI akan masuk kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan sehingga mampu memberikan manfaat bagi dirinya beserta keluarga. "Kita akan laporkan nanti ke bapak Pj Walikota, kemudian melakukan kajian mendalam. Pasalnya, BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah-satu perintah dari UU dan surat edaran Mendagri yang mewajibkan kita bekerjasama BPJS Ketenagakerjaan," cetus Firmanza. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top