ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Tim Fact Finding Kemenpora RI diterima Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi.

PALOPO- Kemasan Sarabba Bubuk Siguntu yang diolah Pemuda Pelopor binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palopo, telah berhasil menembus pasar. Bahkan, eksistensi produk Sarabba Bubuk Siguntu mampu menarik perhatian serius tim Fact Finding Kemenpora-RI saat berkunjung ke Palopo, Selasa (5/9/2023).


Ketua tim Fact Finding Kemenpora, Nia Suryana S.Kom S.Si, begitu kagum dengan produk Sarabba Bubuk Siguntu. Tak hanya nikmat dan praktis, usaha yang dikelola Pemuda Pelopor di Palopo ini diharapkan berimplikasi terhadap pemberdayaan ke masyarakat lokal sebagai salah-satu sumber kebahagiaan. Ia berpesan agar pelaku usaha ini, tetap melahirkan ide-ide cemerlang di bidang pemasaran sehingga penjualan Sarabba Bubuk Siguntu laris. 


Owner Sarabba Bubuk Siguntu, Muhammad Sulfitrah, yang juga mahasiswa IAIN Palopo jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir tersebut, menjelaskan Sarabba instan yang dirintisnya sangat diminati konsumen. "Produk ini sudah pernah dipasarkan di sejumlah swalayan seperti Alfamidi dan lain-lain, dengan tingginya permintaan pasar kita harapkan bantuan dari Pemkot Palopo agar rumah produksi kami semakin berkembang," ucap Sulfitrah. 


Untuk diketahui, kunjungan tim Fact Finding Kemenpora diterima Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, didampingi Sekretaris Dispora, Muhajir Basir SE. Pada kesempatan itu, Sekda merespons baik produk Sarabba Bubuk Siguntu yang diolah putra-putri terbaik daerah. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top