ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara peringatan HUT Proklamasi RI ke-78 tahun 2023 di Kota Palopo. 

PALOPO- Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Kamis (17/8/2023), memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78, dengan menggelar upacara bendera di Lapangan Pancasila. Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan yang berlangsung khidmat dan meriah itu. 


Hadir pada peringatan HUT RI tahun 2023, antara lain Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, Wakil Walikota (Wawali), Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, beserta Wakil Ketua TP-PKK, Hj Nurlinda Sabani, beserta kalangan Forkopimda, pimpinan BUMN/BUMD, Camat, Lurah, dan para kepala OPD se Pemkot Palopo. 


Judas Amir dalam amanatnya mengungkapkan, masyarakat Palopo telah berperan langsung mengantarkan visi pembangunan Palopo yakni Maju, Mandiri, dan Berkelanjutan tahun 2023 lewat kerja sama dan kebersamaan. "Sebagai Walikota tentunya kami telah semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Palopo, akan tetapi sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kelemahan selama kepemimpinan ini, mustahil mampu memuaskan semua pihak, namun tugas sebagai Walikota memberikan manfaat dan berbuat baik melayani masyarakat telah kami laksanakan, terima kasih kepada masyarakat atas kerja-samanya selama 10 tahun mengawal pemerintahan/pembangunan di Palopo," ucap Walikota yang menjabat selama dua periode ini. 


Memasuki tahun politik, ia berpesan menghindari kerja politik yang tidak elegan seperti menyebar fitnah/berita bohong, warga Palopo diimbau menjunjung sikap saling menghargai dan menghormati, perbedaan sikap merupakan hal yang biasa tapi persatuan harus tetap terjaga. Pada kesempatan itu, Walikota menyerahkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun, termasuk remisi untuk narapidana, dan penyerahan bantuan CSR Bank Sulselbar berupa mobil truk sampah ke Pemkot. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top