ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penutupan turnamen bulutangkis Semarak Merdeka Dandim 1311 Morowali.

MOROWALI- Keikutsertaan pebulutangkis Nasional, Agripina Prima Rahmanto Putera sangat berpengaruh besar mengangkat pamor Turnamen Bulutangkis Semarak Merdeka Dandim 1311 Morowali, yang berlangsung 10-16 Agustus 2023 lalu, di Aula Makodim Morowali. 


Tampil di kategori A Ganda Dewasa Putra, Agripina yang berpasangan Erik Johny keluar sebagai juara I setelah di final, mengalahkan pasangan tangguh Muhammad Fuad Hafid/Ismail Abu dengan skor tipis 21-18, 13-21, 21-19. Di pertandingan itu, Fuad/Ismail Abu yang membela PB BRI Morowali cukup merepotkan atlet PB Labua, Agripina/Erik dan di sepanjang pertandingan, Agripina terus dielu-elukan penonton. 


Pasangan Fuad/Ismail Abu merepotkan Agripina/Erik Johny. 

Turnamen bulutangkis ini ditutup secara resmi Dandim 1311 Morowali, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, sangat puas dengan kemeriahan turnamen bulutangkis yang diselenggarakan tuk menyemarakkan HUT RI ke-78. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada suporter/penonton yang memadati lapangan. Kehadiran mereka, membuat atmosfer pertandingan lebih hidup dan bergairah, turnamen ini kita harapkan mampu meningkatkan level atlet bulutangkis daerah," katanya. 


Lewat pertandingan sengit Agripina/Erik Johny keluar sebagai juara.

Sementara, Agripina yang ditemui selepas pertandingan, menilai Morowali memiliki banyak atlet potensial. Ia berharap, kejuaraan bulutangkis lebih diperbanyak sehingga ada jalan bagi atlet lokal mengasah mental dan skill bertanding. 


"Saya yakin, banyak atlet berbakat dari Morowali. Mereka harus diberi kesempatan untuk kebolehan, makanya event bulutangkis mesti sesering mungkin diadakan," cetus Agripina. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top