ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kabag Ops Polres Morowali, AKP Candra, membuka turnamen catur Kapolres Morowali Cup 2023 di Warkop Sport Kopi, Desa Ipi.

MOROWALI- Untuk mengasah kemampuan bertanding atlet daerah, Polres Morowali bekerjasama Warkop Sport Kopi menggelar Turnamen Catur Kapolres Morowali Cup 2023, Sabtu (24/6/2023), di Warkop Sport Kopi, Jalan Trans Sulawesi, Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah. Event yang diikuti 59 atlet itu, dibuka Kabag Ops Polres Morowali, AKP Candra SH, didampingi Dewan Pembina Pengkab Percasi Morowali, Zainuddin SPd MPd.


Mewakili Kapolres, Kabag Ops, AKP Candra berharap Turnamen Catur Kapolres Morowali Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, kiranya dapat memacu perkembangan olahraga catur di Morowali dan lewat olahraga Polri dan masyarakat saling bahu-membahu menjaga stabilitas Kamtibmas di daerah.


Turnamen catur Kapolres Morowali Cup 2023 disambut antusias warga.

"Olahraga catur hendaknya menjadi wadah pemersatu di kalangan warga, apalagi dalam beberapa bulan ke depan kita menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, diharapkan warga Morowali semakin cerdas tidak terpengaruh isu-isu yang bisa menimbulkan perpecahan, dan kepada atlet yang berlaga di turnamen ini saya ucapkan selamat bertanding tetap junjung nilai-nilai sportivitas," pesan AKP Candra.


Senada dengan itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Abd Hafid, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SH SIk MH, dan jajarannya yang telah memberikan perhatian besar terhadap kemajuan olahraga catur di Morowali, ia berharap turnamen ini mampu terselenggara secara kontinyu dan berkesinambungan. "Turnamen Catur Kapolres Morowali Cup 2023 ini, disambut penuh antusias warga. Terbukti, pesertanya membludak. 59 atlet bersaing, menjadi yang terbaik di event ini," kata Hafid.


Sementara, Ketua Pengkab Percasi Morowali, Muhammad Akrim, mengapresiasi penuh digulirkannya Turnamen Catur Kapolres Morowali Cup 2023, sebab melalui ajang tersebut atlet catur daerah punya kesempatan meningkatkan kualitas permainan. "Kepedulian bapak Kapolres Morowali dan jajarannya terhadap olahraga catur, sangat luar biasa dan patut dihargai," cetus Akrim. 


Sekedar tambahan informasi, Turnamen Catur Kapolres Morowali Cup 2023 dengan menggunakan sistem pertandingan 6 babak ini, melibatkan Wasit Pengprov Percasi Sulteng, Mahmud, serta Komisi Wasit Pengkab Percasi Morowali, Ruslan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top