ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peresmian loket pelayanan BPN Morowali.

MOROWALI- Saat menghadiri acara peresmian, Rabu (24/5/2023), Bupati Morowali, Drs Taslim, merespons baik dibukanya loket pelayanan BPN Morowali yang berlokasi di Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah. 


Kata Taslim, kehadiran loket pelayanan membuat pelayanan pertanahan akan semakin maksimal dan berkualitas dirasakan masyarakat Morowali.


"Loket pelayanan ini membuat pelayanan BPN Morowali semakin cepat, peningkatan kualitas itu akan berdampak pada pada dunia sehingga kolaborasi yang tercipta membuat perekonomian masyarakat ikut meningkat," tutur Taslim. 


Kakanwil BPN Sulteng, DR Ir Doni Janarto Widiantono M.Eng Sc, membeberkan bahwa loket pelayanan tersebut menghadirkan pelayanan cepat, namun juga lebih berkualitas, dan murah. Di loket, warga dilayani SDM yang profesional dalam rangka menghasilkan produk terpercaya.


Hal yang sama diungkapkan Kepala BPN Morowali, H Muhammad Naim ST SiT MH, ia mengutarakan loket pelayanan ini membuat proses penerbitan sertifikat semakin cepat dan efektif. "Kita bertekad, menjadi BPN tercepa di Sulteng dalam hal penerbitan sertifikat," tukas Naim. 


Seremonial peresmian loket pelayanan ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang dilanjutkan penanaman pohon secara simbolis di halaman kantor BPN Morowali. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Ikawati BPN, perwakilan Kodim 1311/MRW, perwakilan Kemenag, Forkopimda, insan Pers, dan undangan lainnya. (DINAS KOMINFO/FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top