ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Suasana bukber manajemen PT COR Tbk dan para jurnalis se Morut.

MORUT- Selama dua hari berturut-turut, perusahaan tambang yang berkedudukan di Desa Ganda-ganda, Kecamatan Petasia, PT Central Omega Resources (COR) Tbk, menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan para jurnalis di Kabupaten Morowali Utara, Jumat (7/4/2023), dan keesokannya, Sabtu (8/4/2023), menyerahkan bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) ke pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Morut untuk disalurkan kepada warga korban banjir di Petasia Barat dan Petasia Timur. 


Dalam acara bukber yang berlangsung di Cowboy Cafe Kolonodale, hadir Direktur PT COR, Tino Ngadi, beserta sejumlah petinggi perusahaan di antaranya Humas Eksternal PT COR, Ir Ratnawati Iriani, Kabag Ops Polres Morut, Kompol IN Raka Arya Wiyasa SH, Kadispora, Gatot Susilo Eko Budianto S.Kom, unsur Forkopimcam Petasia, dan kalangan wartawan. "Kegiatan buka puasa bersama yang kita laksanakan ini, dalam rangka memperkuat silaturahmi antara PT COR dengan seluruh rekan-rekan pers, beserta para stakeholder terkait," tutur Humas Eksternal PT COR, Ratna Iriani 


Lebih jauh, ia berharap seluruh insan jurnalis di Morut mendukung segala upaya khususnya meningkatkan iklim investasi di daerah. Untuk itu, PT COR sangat 'welcome' dengan pekerja media di Morut dan siap bersinergi membangun daerah. "Kami harapkan, hubungan kemitraan ini dapat terjaga dengan baik selamanya," sambung Ratna Iriani. 


Hal senada diucapkan Direktur PT COR, Tino Ngadi, bahwa kehadiran mereka di Bumi Tepo Asa Aroa murni untuk berinvestasi membangun daerah dengan berpedoman pada aturan yang berlaku. Begitupula dengan aktivitas perusahaan, senantiasa mengikuti regulasi yang berlaku.


Sementara, Kabag Ops Polrs Morut, Kompol Raka Arya menyambut secara positif bukber PT COR, ia juga salut karena perusahaan mau berdiskusi dengan baik bersama para pewarta. Meski demikian, mantan Kasat Lantas Polres Morut itu berharap agar jurnalis dalam mengabarkan setiap informasi tetap bijak dan teliti serta bersama-sama memerangi berita hoaks di tengah masyarakat. 


Terkait penyaluran bantuan bagi korban banjir yang didistribusikan melalui PMI setempat Humas Eksternal PT COR, Ratnawati Iriani, menyampaikan jenis bantuan yang diberikan seperti beras 5 Kg sebanyak 200 sak, 150 dos mie instant, 10 dos minyak goreng (120 liter), 50 lembar selimut, dan 200 dos air mineral. 


Bantuan itu diterima secara simbolis Ketua PMI Morut, Ny Febriyanti Hongkiriwang S.Si Apt, didampingi Plt Kepala BPBD, Delfia Parenta ST. "Terimakasih atas kepedulian PT COR, bantuan ini akan segera kami salurkan kepada warga korban banjir di Petasia Barat dan Petasia Timur khususnya Desa Togo Mulya, Onepute, Sampalowo, termasuk posko-posko pengungsian di Tompira serta Bunta. Terkait penanganan pasca bencana, kami terus berkoordinasi Bazarnas Provinsi Sulteng semoga bisa diberi bantuan perahu karet," kunci istri Bupati Morut Delis J Hehi yang akrab disapa Ibu Feby itu. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top