ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pelaksanaan job fair PT GNI di Desa Mohoni.

MORUT- Proses seleksi perekrutan tenaga kerja di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), benar-benar berjalan secara merata di tiap daerah. Kali ini, job fair PT GNI diadakan di Desa Mohoni, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Kamis (6/4/2023). 


Sebanyak 20 pelamar kerja di Mohoni mengikuti rekrutmen karyawan secara terbuka, mereka terlihat menjalani tes wawancara. Warga yang ikut job fair ini, umumnya berasal dari Mohoni dan desa-desa sekitar yang dibuktikan dengan KTP domisili Morut.


Kades Mohoni, Bartonius Bate, sangat mendukung langkah PT GNI menggelar job fair di masing-masing desa di wilayah lingkar tambangnya. Hal ini, membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada warga lokal tuk menjadi karyawan PT GNI.


"Mewakili masyarakat dan pemerintah desa saya ucapkan terima kasih kepada PT GNI atas pelaksanaan job fair di desa kami dan kepada tim HRD PT GNI yang menangani job fair diharapkan bekerja profesional penuh tanggung jawab dan netralitas menjalankan tugasnya," imbuh Bartonius Bate. 


Job fair yang berlangsung di Mohoni ini sekaligus menjadi sarana atau wadah bagi PT GNI meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan dengan warga di wilayah pemberdayaan perusahaan. 


Sementara, Jiang, mewakili manajemen PT GNI menyampaikan bahwa sejak Maret lalu pihaknya telah mengadakan job fair secara bergilir di tiap-tiap desa. Di mana, PT GNI tetap berkomitmen mengakomodir perekrutan tenaga kerja di 12 desa yang masuk kawasan lingkar industri dan PT GNI membutuhkan sedikitnya 1000-an tenaga kerja siap pakai. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top