ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kasatlantas Polres Luwu, AKP HM Nawir S.Sos.

BELOPA- Menyambut masuknya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Satlantas Polres Luwu semakin pro aktif memberikan edukasi kepada pengendara roda dua dan empat agar disiplin dan patuh terhadap peraturan lalu-lintas (Lalin). 


Kasat Lantas Polres Luwu, AKP HM Nawir S.Sos, kepada Koran Akselerasi, Selasa, 14 Maret 2023, mengungkapkan sosialisasi yang digelar Satlantas Luwu ke masyarakat bertujuan meminimalisir pelanggaran lalin, serta mengurangi kasus kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas). 


"Lewat edukasi yang kita berikan, Alhamdulillah pengendara roda dua/empat di Luwu mulai mengikuti peraturan berlalu-lintas di jalan raya. Tingkat kesadaran masyarakat berlalu-lintas di lapangan, mencapai 99%. Semua itu, atas kerja keras seluruh personil Satlantas," tegas AKP HM Nawir. 


Upaya menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Polres Luwu, lanjut Kasatlantas, juga tak lepas dari peran kader/anggota Polisi Keamanan Sekolah (PKS) binaan Satlantas Polres Luwu. Selain ikut serta memberikan edukasi berlalu-lintas yang baik kepada warga, personil PKS ini dilibatkan mengatur arus lalin di depan sekolah masing-masing di setiap jam pulang. "Saat ini, pengendara roda dua/empat mulai mematuhi aturan lalin seperti menggunakan helm standar bagi pengendara roda dua, memakai safety belt untuk pengendara roda empat, membawa kelengkapan surat/dokumen kendaraan saat bepergian, dll," kunci AKP HM Nawir. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top