ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Wakil Ketua I DPRD Kota Palopo, Abd Salam SH.

PALOPO- Agar tidak menjadi isu liar, Wakil Ketua I DPRD Kota Palopo, Abd Salam SH, meluruskan informasi terkait biaya Umrah yang digunakan sejumlah pejabat Pemkot dan anggota Forkopimda Palopo. 


"Pertama-tama saya ingin menanggapi seputar ibadah Umrah yang dilaksanakan beberapa pimpinan OPD dan kalangan Forkopimda. Kegiatan tersebut, tidak menggunakan dana APBD. Melainkan, memakai uang pribadi masing-masing," terang Salam, Senin (20/3/2023). 


Legislator Partai Nasdem ini ingin memperjelas isu miring yang berkembang di masyarakat yang menyebut rombongan Umrah pejabat dan anggota Forkopimda ke Tanah Suci Mekkah menggunakan fasilitas APBD. 


"Mereka tidak menggunakan dana APBD, biaya Umrah para pejabat dan kalangan Forkopimda murni memakai uang pribadi masing-masing. Di dalam rombongan itu ada Pak Kajari, kalau memakai dana APBD tak mungkin Kajari akan ikut, pasti beliau akan menolak. Jadi, informasi itu jangan dipelintir macam-macam. Yang betul, biaya perjalanan Umrah pejabat dan Forkopimda tersebut menggunakan dana pribadi," tegas Salam. 


Ditambahkan, Abd Salam, DPRD Palopo hanya menyetujui anggaran ibadah umrah hanya di peruntukan terhadap imam masjid, tokoh masyarakat dan  guru mengaji. 


"Saya bisa pastikan bukan anggaran APBD. Karena dana tersebut baru bisa digunakan di triwulan kedua tahun 2023.sementara sekarang masih dalam triwulan pertama, " Pungkas ASL Sapaan akronim dari wakil ketua I DPRD Palopo itu. (RILIS) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top