ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Anggota DPRD Palopo saat turun menyerap aspirasi masyarakat Wara Timur.

PALOPO- Memasuki masa persidangan ke-II Tahun Sidang 2022-2023, anggota DPRD asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kota Palopo, Senin (20/2/2023), menggelar kunjungan reses di kantor Camat Wara Timur. Dalam pertemuan tersebut, warga melalui RT/RW menyampaikan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan penting seperti bidang infrastruktur hingga lampu jalan.


Anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM), menegaskan seluruh usulan warga akan disampaikan pada pembahasan anggaran untuk dimasukkan ke program skala prioritas. 


"Aspirasi warga Wara Timur ini akan menjadi catatan kami untuk disampaikan ke eksekutif pada saat rapat pembahasan anggaran atau rapat kerja (raker) di tingkat komisi nantinya," terang legislator Partai Demokrat ini. 


Disampaikan pula, tahun ini Pemkot Palopo mengalokasikan Rp18 miliar untuk kegiatan normalisasi sungai dan pembangunan talud, di Wara Timur terdapat kegiatan normalisasi Sungai Amassangan-Sungai Boting senilai Rp1.200.000.000. Proyek normalisasi sungai ini, atas aspirasi langsung masyarakat yang ditindaklanjuti Pemkot.


CSM--, sapaan akrab Cendrana, juga membeberkan kegiatan fisik lainnya yang terlaksana di 2023 di antaranya pembangunan plat duicker RT4/RW5 Blok D BTP Bogar, Kelurahan SalekoE, pembangunan aula kantor Lurah SalekoE, penataan halaman (paving block) kantor Camat Wara Timur, lanjutan pembangunan pendopo kantor Camat Wara Timur, rehab drainase Jln Yos Sudarso, pembangunan pintu gerbang RW01 BTN Merdeka, rabat beton Jln Lingkar Tanjung Ringgit Lr Titang, rehab rabat beton Jln A Tadda Lorong 1 RT4/RW1 PonjalaE, rehab rabat beton Lorong 2 RT4/RW1 PonjalaE, dan pembangunan rabat beton Jln Kompleks Ramindo Residence Blok C Kelurahan Malatunrung.


Reses kali ini, dihadiri Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih, Wakil Ketua I DPRD, Abd Salam, dan anggota dewan lainnya seperti H Harisal A Latief, Baharman Supri, HA Herman Wahidin, Hj Ely Niang, Nureny SE, Camat Wara Timur, Drs Ruslan MSi, serta para Lurah. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top