ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin saat meresmikan program "bedah rumah" di PonjalaE, Wara Timur.

PALOPO- Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Polres Palopo bersama mitra Pers-nya, Kamis (9/2/2023), meresmikan program "bedah rumah" sebanyak satu unit di Kelurahan PonjalaE, Kecamatan Wara Timur, melakukan pemotongan tumpeng, serta melaksanakan bakti sosial (Baksos) bagi-bagi sembako dan peralatan dapur di SalotelluE. 


Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, berpesan kepada seluruh mitra Pers Polres Palopo agar dalam menjalankan tugas profesinya selalu mentaati kode etik wartawan. 


"Kami harapkan, teman-teman wartawan di Palopo tidak menjadi Pers yang kebablasan. Untuk itu, taati kode etik wartawan sehingga tidak ada teman-teman jurnalis tersandung kasus hukum seperti yang lalu-lalu," tegas Kapolres. 


Kapolres menambahkan, rehab rumah yang dilaksanakan pada HPN tahun ini, bertujuan memberi kesempatan kepada warga untuk menempati rumah layak huni. Momentum HPN 2023 yang diperingati Polres Palopo beserta mitra Pers-nya, dihadiri Camat Wara Timur, Drs Ruslan MSi, dan jajarannya. (TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top