ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Anggota Satpol-PP Morowali mengikuti pendataan calon KOMCAD TNI.

MOROWALI- Persiapan pendaftaran calon anggota Komponen Cadangan (KOMCAD) TNI sudah mula berjalan di Kabupaten Morowali, saat ini Kodim 1311/MRW tengah melakukan pendataan terhadap personil Satpol-PP yang akan mengikuti seleksi KOMCAD TA 2023.


Perwira Staf Teritorial Kodim 1311/MRW, Kapten (Inf) Arhanud Fathurrahman, dalam rilisnya yang diterima, Kamis (9/2/2023), berharap agar calon pendaftar dari personil Satpol-PP tetap semangat dan penuh motivasi menjelang pendaftaran KOMCAD dibuka. 


"Kita harapkan, banyak dari Satpol-PP lolos lolos pendataan KOMCAD, agar mereka bisa segera dipersiapkan selaku cadangan militer yang nantinya bertugas membela dan melindungi NKRI dari berbagai ancaman dari luar," terangnya. 


Proses pendataab anggota Satpol-PP yang berlangsung, Rabu (8/2/2023), di halaman kantor Satpol-PP Morowali, berjalan lancar dan tertib. Pimpinan Satpol-PP setempat, turut mendampingi dan menyaksikan jalannya pendataan. 


"Aparat Satpol-PP Morowali yang menjiwai nilai kebangsaan, kita imbau bergabung dengan mendaftarkan diri pada seleksi KOMCAD yang dibuka bulan Mei 2023," imbuh Arhanud Fathurrahman.


Setelah pendataan rampung, calon pendaftar  KOMCAD dari Satpol-PP Morowali diimbau mempersiapkan diri dengan baik dan sungguh-sungguh. (DINAS KOMINFO/FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top