ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, di acara HUT Belopa ke-17.

BELOPA- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Belopa ke-17, diperingati secara meriah, Kamis (16/2/2023). Bupati Luwu, Dr Drs H Basmin Mattayang MPd, menyebutkan dari waktu ke waktu pembangunan Belopa semakin mengalami kemajuan. Di 2022 lalu, Luwu berhasil meriah predikat terbaik 1 wilayah kawasan Timur Indonesia dalam capaian percepatan pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19. 


Gubernur Sulsel, Ir Andi Sudirman Sulaiman, menerangkan, Pemprov Sulsel terus mendorong pemerataan pembangunan khususnya wilayah Luwu Raya. "Pemprov Sulsel telah mengucurkan sekitar Rp400 miliar anggaran ke Luwu untuk pembangunan jalan dan jembatan guna mewujudkan infrastruktur daerah yang memadai," ucapnya. 


Sementara, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, turut berbangga atas kemajuan yang terjadi di Luwu. Polres Luwu, kata dia, berupaya menjaga stabilitas Kamtibmas guna mendukung iklim investasi sebagai roda penggerak perekonomian di Luwu. 


Upacara HUT Belopa ke-17 dengan tema "Luwu Maju, Mandiri, dan Religius" yang diikuti 25.000 peserta itu diwarnai penyerahan bantuan Rp25.500.000.000 pembangunan jalan Pantilang-Rantepao dan subsidi trans andalan Sulsel oleh Gubernur, serta penyerahan mobil operasional 4X4 double cabin. 


Juga ada penandatanganan MoU antara Pemkab Luwu dan Unifa, penyerahan bonus kepada atlet berprestasi, bantuan mustahik Baznas Luwu, penandatanganan prasasti Jembatan Poringan Desa Tabah, Kecamatan Walenrang Timur, dan penandatanganan prasasti peningkatan jalan Bonglo-Pantilang, Kecamatan Basten Utara.


Hadir di tempat itu, sejumlah anggota DPRD Sulsel, Bupati Torut, Yohanis Bassang SE MSi, Bupati Penajam Paser Utara Kaltim, H Hamdan selaku putra asli Luwu, Bupati beserta Ketua DPRD Kolaka, Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Apriadi Nidjo SM MIP, Datu Luwu XL, Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, Danyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Camat, Lurah, serta para Kades se Luwu. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top