ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunjungan Disparekraf Palopo di kawasan Pulau Libukang.

PALOPO- Potensi wisata Pulau Libukang yang berada di kawasan Tanjung Ringgit akan segera dikembangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf). 


Untuk menoleh Pulau Libukang menjadi objek wisata andalan di Kota Idaman, maka Disparekraf berencana membangun gazebo di area Pulau Libukang serta melakukan pengadaan 1 buah perahu sebagai alat transportasi menuju ke sana. 


Kadisparekraf Palopo, Munasirah, beserta rombongan, Minggu (5/2/2023) pagi tadi, melakukan survei ke Pulau Libukang, sementara masyarakat Libukang diwakili oleh Cendrana Saputra Martani (CSM), juga hadir langsung di tempat itu. 


Sekretaris Disparekraf, Taufik, menyebut Pulau Libukang layak dikembangkan untuk menghidupkan wisata bahari di Palopo. "Ya, Pulau Libukang ini punya halaman serta view laut yang eksotik. Nantinya, kawasan itu akan dilengkapi listrik solar panel. Dari Pelabuhan Tanjung Ringgit ke Libukang sangat dekat, pokoknya tempat ini cocok jadi spot wisata," beber Taufik.


Mendengar program Disparekraf, Cendrana Saputra Martani mendukung rencana Disperakraf memoles Pulau Libukang menjadi objek wisata primadona di Palopo.


"Sebagai keturunan asli Libukang, saya merespons dengan baik program Disparekrat menjadikan Libukang tempat rekreasi yang menarik bagi wisatan untuk berkunjung ke Palopo," kunci wakil rakyat Palopo yang akrab disapa CSM ini. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top