ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pemkot Palopo dan Yayasan Al Azhar resmi jalin kesepakatan bersama.

JAKARTA- Kabar gembira! Sekolah Islam Modern Al Azhar akhirnya segera resmi dibuka di Kota Palopo, kepastian itu diketahui menyusul penandatanganan kesepakatan bersama antara Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, dan Yayasan Al Azhar Kelapa Gading, Kamis (26/1/2023), di Jakarta. 


Dengan kerja sama ini, ke depan Yayasan Al Azhar akan melaksanakan penyelenggaraan pendidikan Islam di kawasan Islamic Center Palopo. 


Usai penandatanganan kerja sama, Walikota Palopo, HM Judas Amir, mengemukakan kehadiran Sekolah Al Azhar merupakan pencapaian dan langkah maju dalam dunia pendidikan di Palopo. Dengan sistem pengelolaan seperti yang ada di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia, Sekolah Al Azhar menjadi solusi bagi masyarakat, sebab siswa Sekolah Al Azhar ini nantinya akan memperoleh ilmu yang selama ini belum mereka dapat. 


"Masyarakat Palopo dan Luwu Raya patut berbangga atas hadirnya Sekolah Al Azhar, Pemkot Palopo telah membangun gedung persekolahan dengan kelas yang sangat banyak di kawasan Islamic Center Palopo," tandas HM Judas Amir. 


Sementara, Ketua Yayasan Al Azhar Kelapa Gading, Irsan Nurfaqih S.ST.Par, menyebut setelah penandatanganan ini, pihaknya segera bergerak mempersiapkan segala sesuatu untuk mewujudkan impian masyarakat Palopo dan Luwu Raya pada umumnya. "Kami akan menghadirkan pendidikan yang berkualitas di Palopo," ucapnya. 


Penandatanganan kesepakatan bersama Pemkot Palopo dalam hal ini Walikota, HM Judas Amir dan Yayasan Al Azhar Kelapa Gading melalui Ketua Yayasan, Irsan Nurfaqih disaksikan Waka PH Operasional & SDM serta Direktur Pendidikan Al Azhar, turut mendampingi Walikota, Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Kepala BKPSDM, H Farid Kasim Judas SH MSi MH, beberapa kepala OPD, dan anggota DPRD Palopo, Bogi Harto serta Ely Niang. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top