ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas.

PALOPO- Publik diminta berhati-hati dan tidak percaya begitu saja dengan akun Facebook yang mengatasnamakan Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ). Pasalnya, itu bukan akun resmi milik FKJ. Melainkan, nama FKJ sengaja dicatut oknum tak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan. 


Menanggapi hal itu, Plt Kadis Kominfo Palopo, Wahyudin SAN, Kamis (26/1/2023), memastikan jika nama FKJ benar-benar dicatut. 


"Akun Facebook (yang mengatasnamakan FKJ) itu palsu, jangan dihiraukan apabila pengendali akun meminta sesuatu, sebab jelas ini merupakan penipuan," imbuh mantan Kabag Prokompim Pemkot Palopo itu. 


Ia menguraikan, modus penipuan oknum yang mengendalikan akun atas nama Farid Kasim Judas, ialah dengan menghubungi korban sasarannya via masangger, kemudian pelaku di masangger tersebut menyertakan nomor hand phone (HP) agar dihubungi dengan dalih membahas soal mutasi. Namun sesungguhnya, itu cuma akal-akalan pelaku untuk mengelabuhi dan memperdaya korbannya. "Sekali lagi, jangan percaya informasi dari akun itu, ini jelas upaya penipuan," tegas Wahyudin. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top