ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

IAIN Palopo buka pendaftaran Maba program Pascasarjana.

PALOPO- Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) gelombang kedua program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo tahun akademik 2022-2023 resmi dibuka sejak 2 Januari hingga 10 Februari mendatang. 


Setelah pendaftaran PMB gelombang kedua ditutup, selanjutnya calon mahasiswa baru (Maba) akan mengikuti tes seleksi 15-16 Februari, sementara pengumuman kelulusan digelar 20 Februari. Untuk herregistrasi, berlangsung dari tanggal 20 sampai 24 Februari. 


PMB kali ini, pengelola Pascasarjana IAIN menyiapkan 120 kuota Maba. Total, ada 6 program studi (Prodi) di bawah naungan Pascasarjana, yakni Pendidikan Agama Islam (MPd), Hukum Keluarga (MH), Manajemen Pendidikan Islam (MPd), Komunikasi dan Penyiaran Islam (M.Sos), Tadris Bahasa Inggris (M.Sos), dan satu tambahan prodi baru, yakni Ekonomi Syariah (ME). Setiap prodi, memiliki 20 kuota Maba untuk diterima. 


Masa perkuliahan dilaksanakan pada semester genap di bulan Maret, kecuali Prodi Komunikasi Penyiaran Islam dan Tadris Bahasa Inggris perkuliahannya berlangsung di semester gasal bulan September. Pascasarjana IAIN juga merencanakan penerimaan Maba luar negeri, serta akan membuka kelas By Research dan Fast Track. Mahasiswa kelas By Research tidak wajib mengikuti perkuliahan namun langsung melakukan bimbingan intensif dan menulis hasil penelitian sebagai tugas akhir kuliah. Sedang kelas Fast Track, diperuntukkan ke mahasiswa yang ingin cepat lulus program Sarjana Magister. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top