ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) bersama pengurus DPC Gerindra Palopo.

PALOPO- Di tengah kunjungannya ke Kota Palopo, Selasa (3/1/2023), Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), melakukan konsolidasi mematangkan strategi untuk memenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Di hadapan pengurus dan kader Gerindra Palopo, AIA menegaskan target Gerindra pada Pemilu 2024 menambah perolehan kursi di DPRD Palopo dan mengantarkan Prabowo Subianto ke kursi Presiden RI. 


"Strategi politik harus segera dimatangkan menjelang Pemilu 2024, kalau bisa Gerindra Palopo mengamankan 5 kursi di DPRD agar Gerindra dapat mengusung sendiri kadernya di Pilwalkot 2024. Sudah saatnya, ada kader Gerindra ikut kontestasi di daerah. Kalau target 5 kursi tadi bisa direbut, Insya Allah ibu Ketua DPC Gerindra Palopo, Hj Hasriani, bisa kita dorong ke Pilwalkot," beber AIA saat berada di sekretariat Partai Gerindra Palopo, Jl Andi Machulau, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara.


AIA dan pengurus DPC Gerindra Palopo saat melaksanakan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

Secara teknis, DPC Gerindra Palopo diminta menyiapkan saksi-saksi TPS yang bertugas 'mengawal' suara Partai Gerindra, saksi TPS tersebut harus berasal dari internal maupun kader partai. Terkait Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024, AIA menginstruksikan ke seluruh anggota DPRD maupun bakal calon anggota legislatif menyertakan foto Prabowo Subianto di setiap kelender yang dicetak, baliho, maupun branding mobil, dengan tujuan pencapresan Prabowo Subianto cepat tersosialisasi ke masyarakat. 


Sementara, Ketua DPC Gerindra Palopo, Hasriani, menyatakan siap melaksanakan perintah DPD dan DPP untuk menambah perolehan kursi di DPRD kota. "Kita akan berjuang mewujudkan target 5 kursi," tegas Hasriani. 


Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) bersama Bogi Harto Tahir.

Terkait pencalonan Prabowo Subianto di Pilpres 2024, anggota DPRD Palopo sekaligus kader Gerindra, Bogi Harto Tahir, menyatakan tekadnya untuk terus mengkampanyekan Prabowo Subianto hingga terpilih menjadi RI 1. 


Kunjungan road show AIA di Palopo disambut Ketua Korda Partai Gerindra Luwu Raya, H Zirmayanto, beserta ketua DPC Gerindra Palopo, Hasriani, sekretaris DPC, Sapar Sampetan, dan legislator Gerindra Palopo, Nureny SE, dan Budirani Ratu, serta ratusan kader dan simpatisan Partai Gerindra di kota berjuluk Idaman itu. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top