ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir.

PALOPO- Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Palopo yang menduduki jabatan eselon IV, Jumat (20/1/2023), mendapat mutasi jabatan dari Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. Kebanyakan mereka yang dimutasi, merupakan Lurah. 


Pejabat yang dilantik itu antara lain, Lurah Takkalala, Hamka S, Lurah Sampoddo, Hardikiyanto SAN, Lurah Binturu, Nana Adriana SE, Lurah Lagaligo, Ahmad Rajusman, Lurah Surutanga, Ikhwan Yamin, Lurah Amassangan, Kurniawan S.Sos, serta Lurah Dangerakko, Kaswad. 


Nama lainnya yang terkena mutasi, Sri Amir Sapi, menjabat Kasubag Keuangan DLH, Sahar SH, menjabat Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Bara, Adi Dewantara, menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinsos, Juda SAN, menjabat Kasi Pelayanan Umum dan Administrasi Kependudukan Kecamatan Wara Utara, Sulistyono, menjabat Kasubag Perencanaan dan Evaluasi Tindak Lanjut DLH, Jumrana SAN, menjabat Kasi Pelayanan Umum Kelurahan Songka, serta Juleha A.Md, menjabat Kasi Pelayanan Umum Kelurahan Temmalebba. 


Walikota HM Judas Amir mengimbau kepada ASN yang dilantik dapat bekerja dengan baik, karena jabatan eselon III menanti bagi mereka yang berhasil melaksanakan amanah dengan penuh sungguh-sungguh. Orang nomor satu di Kota Idaman ini berharap, para Lurah menyiapkan buku saku untuk memudahkan mencatat anak yang terindikasi stunting khususnya dari keluarga kurang mampu agar segera dibantu Pemkot. Hadir pada pelantikan, Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, Kepala Inspektorat, H Asir Mangopo, para Asisten, Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas, dan tamu/undangan lainnya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top