ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

RDP Komisi III DPRD Palopo dengan jajaran Perumda Tirta Mangkaluku.

PALOPO- Saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPRD Palopo, Jumat (20/1/2023), Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Mangkaluku, Ir M Tawakkal, mengemukakan pihaknya terus berupaya menjaga kontinuitas pelayanan pendistribusian air baku ke rumah-rumah pelanggan. 


"Kendala cuaca biasanya mempengaruhi distribusi air bersih ke rumah pelanggan, wilayah yang kerap mengalami gangguan seperti Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan. Jika diakumulasikan, sekitar 2% pelanggan yang terdampak, nah untuk itu rencana ke depan kita akan menerapkan metode Geolistrik untuk mencari sumber air baku guna mengantisipasi kendala distribusi akibat faktor cuaca," terang Tawakkal. 


Melalui pompanisasi Geolistrik tersebut, pasokan air ke rumah pelanggan dipastikan bakal berjalan lancar sehingga sedapat mungkin meminimalisir keluhan. 


Terobosan Perumda Tirta Mangkaluku menerapkan sistem Geolistrik, mendapat support dari Ketua Komisi III DPRD, Darmawati Lukman. "Mudah-mudahan metode Geolistrik membuat pelayanan Perumda Tirta Mangkaluku semakin prima," ucap Darmawati didampingi anggota Komisi III lainnya, Efendi Sarapang dan Hj Ely Niang.


Mustakim SH, selaku pembawa aspirasi meminta Perumda Tirta Mangkaluku selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga, yaitu dengan mendistribusikan air ke pelanggan secara kontinu. 


"Harapan saya sebagai warga Palopo, Perumda Tirta Mangkaluku betul-betul serius menangani pelayanan air bersih sebagai salah-satu kebutuhan pokok masyarakat," imbuh Mustakim. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top