ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, berdiskusi dengan komunitas Warkop Pantilang sekaitan program Jumat Curhat.

PALOPO- Pekan ini, jajaran Polres Palopo kembali melaksanakan rutinitas program "Jumat Curhat" dengan menyambangi komunitas Warung Kopi (Warkop) Pantilang di Jln Andi Machulau No: 70, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, giat itu dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin SH SIk MH, Jumat (20/1/2023). 


Di hadapan pengunjung yang rata-rata sebagian tokoh pemuda dan penggiat sosial, Kapolres menegaskan program "Jumat Curhat" merupakan salah-satu ruang komunikasi yang dibuka Polri untuk mendengarkan saran, kritik, dan atensi masyarakat terkait hal-hal yang berkaitan tugas Kepolisian. 


"Melalui Jumat Curhat kita harapkan tercipta komunikasi yang harmonis antara Polri dan masyarakat, khususnya dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Polres Palopo. Kami butuh masukan dan uneg-uneg masyarakat sekaitan perkembangan sejumlah peristiwa yang terjadi seperti isu penculikan anak, sehingga kita dapat mengatasi dengan solusi yang tepat," tukas Safi'i Nafsikin. 


Dalam rangka efektivitas pelayanan, sambung Kapolres, pihaknya telah membuka hotline 24 jam untuk menerima pengaduan masyarakat melalui nomor WhatsApp 0812 1890 2002 serta layanan 110 Polres Palopo yang juga aktif 24 jam. "Siapapun yang membutuhkan kehadiran polisi, silakan menghubungi nomor layanan tadi," imbuh Safi'i Nafsikin. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top