ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Malam puncak "TBI Expo" Pascasarjana IAIN Kota Palopo. 

PALOPO- Suasana meriah mewarnai pagelaran "Malam Puncak TBI Expo" yang digelar mahasiswa Tadris Bahasa Inggris program Pascasarjana IAIN Palopo, Senin (19/12/2022) malam tadi, terlihat ratusan pengunjung yang hadir di Auditorium Phinisi kampus IAIN, nampak membludak 


Event dengan tema "Local Culture and English Teaching" tersebut, menyuguhkan pementasan seni dan puisi oleh Bung Kamal dan penampilan Sanggar Seni yang cukup memukau dari SMAN1 Palopo. Ketua Panitia,  Junita Anjar Lestari, menguraikan rangkaian "TBI Expo" meliputi pemilihan Duta Bahasa tingkat SMA/SMK/MA dan perguruan tinggi se Luwu Raya. Kemudian, juga ada acara launching Aleta Malabbie, launching Project and Issue in Teaching English, dan Talkshow Kebudayaan.


Mewakili seluruh panitia, Anjar Lestari mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan malam puncak "TBI Expo" yang baru pertama kali digelar di IAIN Palopo. "Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dari semua pihak, hingga TBI Expo dapat terlaksana dengan baik," ucap Anjar Lestari.


Hadir pada malam puncak "TBI Expo" antara lain Datu Luwu ke-40, Sri Paduka HA Maradang Mackulau Opu To Bau SH, Rektor IAIN Palopo, Prof Dr Abdul Pirol MAg, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr Muhaemin MA, Direktur Pascasarjana IAIN, Dr KH Muh Zuhri Abu Nawas LC MA, seluruh ketua-ketua Prodi, Kepala Unit Pengembangan Bahasa Indonesia, Prof Dr Sahraini M.Hum, dan Kajari Palopo, Agus Riyanto. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top