ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Akhmad Syarifuddin Daud (OME) saat berada di Warkop D'Cappo Palopo.

PALOPO- Lama tak terlihat, mantan Wakil Walikota (Wawali) Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (OME), akhirnya kembali muncul ke hadapan publik, saat ia menghadiri bincang-bincang silaturahmi bersama para sahabatnya, Jumat (2/12/2022), di Warkop D'Cappo, Jalan Dipenogoro Palopo. 


Dalam kunjungannya tersebut, OME didampingi salah-satu tokoh pemuda di Palopo, Muhammad Rafi'i. "Agenda saya hari ini, ngopi sambil ngobrol santai dengan teman-teman di Palopo, ini hanya sekedar silaturahmi," ucap OME. 


Sementara, Rafi'i yang setia mendampingi OME mengungkapkan, kendati belakangan ini sibuk di Jakarta, OME tetap akan maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo tahun 2024. "Insya Allah, OME bakal maju sebagai calon walikota di Pilkada Palopo mendatang," kata Rafi'i. 


OME sendiri dalam beberapa tahun terakhir, kebanyakan menetap di Jakarta. Ini tak lepas dari kapasitasnya, selaku anggota komite dewan pengawas BPJS kesehatan. "Rencana OME berada di Palopo selama tiga hari untuk melakukan road show ke sejumlah tempat," imbuh Rafi'i. (RILIS-EMMANK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top