ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sosialisasi PPM PT Hengjaya Mineralindo di Aula Bappeda Morowali.

MOROWALI- Lewat pelaksanaan program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di wilayah lingkar tambang, PT Hengjaya Mineralindo secara langsung telah memenuhi komitmen dan tanggungjawab sosial mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. 


Hal itu dikemukakan Asisten II Pemkab Morowali, Faruk Djibran SH, saat membuka sosialisasi pelaksanan PPM PT Hengjaya Mineralindo 2021, Kamis (22/12/2022), di ruang aula kantor Bappeda. 


Secara tegas, Faruk Djibran melontarkan pujian dan apresiasi yang tinggi dari Pemkab Morowali atas kesadaran PT Hengjaya Mineralindo mengimplementasikan amanah UU Nomor 3 tahun 2020 tentang perubahan atas UU Nomor 4 tahun 2009 tentang Pertambangan Mineral dan Batu Bara, dengan menggulirkan PPM. 


"Manfaat PPM yang telah diwujudkan PT Hengjaya Mineralindo berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat daerah pemberdayaan lingkar tambang," tegas Faruk Djibran. 


Sosialisasi PPM PT Hengjaya Mineralindo tersebut, bertujuan mensinkronisasikan kegiatan pembangunan yang berjalan agar tidak ada tumpang tindih antara kebijakan pembangunan Pemkab Morowali yang didanai APBD dengan PPM PT Hengjaya Mineralindo. Di sini, perusahaan (PT Hengjaya Mineralindo, Red) menyusun rencana pembangunan melalui PPM yang benar-benar menyentuh kebutuhan prioritas masyarakat. 


"Pertemuan yang berlangsung hari ini, tiada lain untuk mensinergikan kegiatan PPM PT Hengjaya Mineralindo dengan program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, saya juga berterimakasih kepada PT Hengjaya Mineralindo atas kontribusinya membangun Morowali yang seirama dengan program dari pusat dan daerah khususnya mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Faruk Djibran. 


Pertemuan sosialisasi itu, dihadiri para kepala desa (Kades) di wilayah pemberdayaan perusahaan, pimpinan OPD Pemkab Morowali, masyarakat, manajemen PT Hengjaya Mineralindo, dan para pemangku kepentingan. (FAUSIA WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top