ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Proyek revitalisasi kawasan Islamic Center Palopo (ICP).

PALOPO- Hingga per hari ini, bobot proyek revitalisasi kawasan Islamic Center Palopo sudah di angka 68%. Pihak rekanan dari PT Bangun Bumi Indah, kini tengah fokus menyelesaikan item pemasangan atap, rangka ACP, pengecetan plafon, dinding kamar mandi, dan pekerjaan lantai di proyek multi years senilai Rp50.745.000.000 itu. 


Direktur PT Bangun Bumi Indah, H Sutta, yang ditemui Minggu (6/11/2022), sangat optimistis pihaknya dapat merampungkan 100% pekerjaan revitalisasi Islamic Center sebelum batas kontraknya berakhir pada Juli 2023 mendatang. 


"Kita memegang komitmen, menyelesaikan kegiatan sebelum habis masa deadline yang diberikan pemerintah," ujar H Sutta. 


Untuk diketahui, proyek tahun jamak tersebut  terdiri pembangunan gedung Sekolah Dasar (SD) sebanyak 12 RKB, pembangunan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 12 RKB, dan pembangunan gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) sebanyak 12 RKB, sehingga total RKB yang akan berdiri sebanyak 46 unit. Kawasan pendidikan tersebut, juga dilengkapi fasilitas kantor, ruang aula, kantin, lapangan basket, dll. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top