ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan seminar program kerja yang digelar mahasiswa KKN UNANDA Palopo di Desa Seriti.

WALMAS- Sebagai wujud kontribusi dan pengabdiannya ke masyarakat, mahasiswa Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo yang tengah melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Seriti, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu, menggelar seminar program kerja, Selasa (8/11/2022). 


Kegiatan seminar program kerja mahasiswa KKN UNANDA angkatan XXXV itu, dibuka Kepala Desa (Kades) Seriti, Viktor Lamban. Dalam sambutannya, Viktor Lamban sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa KKN UNANDA tersebut. 


Herman, selaku Koordinator Desa (Kordes) mahasiswa KKN UNANDA, menjelaskan seminar program kerja itu antara lain membahas pembuatan penunjuk jalan setiap lorong, pembenahan kantor desa, mengajar di Sekolah Dasar (SD), dasawisma, penghijauan, hingga perlombaan olahraga. 


"Melalui seminar ini, akan terbentuk program kerja yang sistematik dan terukur, sehingga ke depan Desa Seriti semakin maju dan berkembang," harap Herman. (RILIS/ABD KAHAR)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top