ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk ST MT, memimpin rapat Anev kinerja pelayanan periode November 2022.

PALOPO- Di penghujung bulan November 2022, Polres Palopo kembali menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja pelayanan, Selasa (29/11/2022). Anev yang dipimpin Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, merupakan agenda rutin Polres Palopo setiap bulannya. 


Di hadapan para Kabag, Kasat, Kasie, dan Kapolsek se jajaran Polres Palopo, AKBP Yusuf Usman meminta seluruh personilnya memperhatikan atensi pelaporan masyarakat dalam rangka percepatan pelayanan.


"Kemarin itu kita adakan Anev untuk mengukur sejauh mana responsibilitas kinerja pelayanan kita, khususnya bidang Kamtibmas, pelayanan perkara, pelaksanaan tugas, penyerapan anggaran, sampai permasalahan internal anggota," terang AKBP Yusuf Usman dalam siaran Persnya, Rabu 30/11/2022).

 

Sejumlah kasus yang menjadi atensi dari pimpinan seperti balapan liar, di mana pelaku balapan liar yang terjaring langsung ditilang dan dilakukan pemanggilan terhadap orangtua, barang-bukti (BB) motor yang digunakan dalam aksi balapan liar akan ditahan selama 1 bulan sebagai bentuk efek jera kepada pelakunya. Termasuk, kasus Narkoba menjadi salah-satu perhatian Polres Palopo. 


"Untuk Narkoba, kita rencana melakukan tes urine di internal anggota. Selain itu, personil yang beragama Islam bakal diikutkan Safari Dakwah bersama Polisi Santri Polres Palopo," tegasnya. 


Bagi personil Sat Lantas, Kapolres menginstruksikan mereka melaksanakan pengaturan lalu-lintas di depan sekolah-sekolah serta mengantisipasi tindak pidana seperti jambret, pencurian, penculikan, penganiayaan, dan tawuran antar pelajar. "Hal ini dilakukan agar Kamtibmas di Palopo tetap terjaga aman dan kondusif," pungkasnya. (TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top