ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara kenaikan pangkat pengabdian 2 personil Polres Palopo.

PALOPO- Dua personil Polres Palopo, Sabtu (1/10/2022), menerima kenaikan pangkat pengabdian. Mereka adalah Wakapolres, Kompol Sanodding, naik pangkat ke AKBP, dan Kanit Reskrim Polsek Wara, IPTU Patobun Sarambuna, yang mendapatkan kenaikan pangkat menjadi AKP. 


Upacara kenaikan pangkat kedua perwira tersebut, dipimpin Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, dengan dihadiri para Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, perwira dan Bintara serta ASN Polres. 


"Ini merupakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada dua personil Polri Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2022. Hal itu, sebagai bentuk penghargaan Polri terhadap anggota yang berdedikasi tinggi, baik dalam bekerja maupun mengabdikan diri untuk organisasi Polri, memiliki bintang Naraya, dan selama melaksanakan tugas tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin atau pelanggaran kode etik Polri," tegas AKBP Yusuf Usman. 


Tak lupa, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada dua personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Kiranya, lanjut AKBP Yusuf Usman, pencapaian tersebut dapat menjadi pendorong sekaligus motivasi guna memberikan kontribusi maksimal hingga pengabdian mereka di institusi Polri berakhir nantinya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top