ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Alat berat dikerahkan Legislator Partai Nasdem, Abd Salam, untuk mengeruk drainase yang mengalami pendangkalan di Kelurahan SalekoE.

PALOPO- Tak lama berselang usai mendengar dan menerima aspirasi warga yang mengeluhkan seringnya terjadi banjir pada acara reses, Jumat (14/10/2022), Wakil Ketua DPRD Palopo, Abd Salam SH, siang tadi langsung mengerahkan satu unit alat berat ke Jln Andi Mappanyompa, Keluarahan SalekoE, Kecamatan Wara Timur. 


Alat berat jenis excavator lengkap dengan operatornya ini didatangkan Legislator Partai Nasdem Palopo itu, untuk mengeruk saluran drainase yang mengalami pendangkalan sehingga aliran air tidak berjalan lancar di sekitar pemukiman warga. 


Pengerahan alat berat itu sebagai bentuk respons cepat anggota DPRD Palopo dari Partai Nasdem, Abd Salam, dalam menyikapi aspirasi warga.

Kepedulian Salam membuncah tatkala ia mendengarkan langsung uneg-uneg warga yang menyebut saluran drainase di tempat tinggalnya sudah puluhan tahun tak pernah dikeruk menyebabkan terjadi penumpukan sedimen yang mengendap di drainase tadi. Kondisi ini lah yang menyebabkan air kerap meluap dan merembes ke rumah-rumah warga. 



"Alhamdulillah, kita di Partai Nasdem ada program Jumat Peduli yang diinstruksikan Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS), Insya Allah semoga warga bisa terbantu terbebas dari banjir atau genangan air pada saat curah hujan sedang tinggi-tingginya," pungkas Salam yang juga merupakan Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Palopo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top