ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Bangunan proyek menara kuliner dan cenderamata Palopo segera dipasangi kaca dan ACP.

PALOPO- Setelah pembuatan rangka rampung, rekanan proyek menara kuliner dan cinderamata Palopo, segera mengerjakan pemasangan kaca dan Aluminium Composite Panel (ACP). 


Ditemui, Rabu (5/10/2022), Project Manager (PM) PT Kanza Sejahtera, M Fachrul S ST, menjelaskan saat ini pihaknya tengah melaksanakan finishing pembuatan rangka baja. Setelah itu, baru memasuki tahap pemasangan kaca dan ACP keliling bangunan. 


Ia menargetkan, di akhir tahun 2022 ini, pemasangan kaca dan ACP pada proyek multi years senilai Rp91.552.793.000 yang bersumber dari APBD kota itu, telah selesai dikerja. "Untuk pelaksanaan kegiatan di 2023, tinggal pemasangan plafon, keramik, pembangunan halaman, paving block, RTH, dan lain-lain," jelas Fachrul. 


Per hari ini, progres kegiatan di menara kuliner dan cenderamata ini, sudah berkisar 66%. "Untuk warna cat bangunan, kita jauh hari sebelumnya sudah siapkan tiga jenis warna alternatif," kunci Fachrul. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top