ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat KKSS Morut dalam rangka evaluasi kegiatan jalan sehat HUT Morut ke-9.

MORUT- Segenap komunitas Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Morut siap berkontribusi menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali Utara ke-9. 

Dijadwalkan, Minggu (23/10/2022), KKSS Morut akan menggelar kegiatan jalan sehat. Untuk mematangkan persiapan acara jalan sehat, pengurus KKSS Morut, Jumat malam tadi, 14 Oktober 2022, menggelar rapat evaluasi panitia. 


Pertemuan ini, dipimpin langsung Ketua KKSS Morut, Hj Megawati Ambo Asa SIp MH, bertempat di sekretariat KKSS Morut Jalan Poros Ganda-ganda. Secara tegas, Megawati Ambo Asa menyatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan terbesar yang bergerak di bidang kemanusiaan dan kemaslahatan warga, pihaknya (KKSS, red) akan turut berpartisipasi menyukseskan HUT Morut ke-9. 

"Insya Allah, Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang, kita akan mengadakan jalan sehat, anjangsana ke pondok pesantren dan panti asuhan, serta membagikan bantuan kemanusiaan," ucap Ketua DPRD Morut tersebut dalam siaran Persnya, Sabtu (15/10/2022).

Pengurus KKSS Morut siap sukseskan HUT Morut yang ke-9.

Rapat pemantapan panitia jalan sehat KKSS Morut itu, berlangsung cukup alot namun dalam suasana santai dan penuh rasa kekeluargaan. Agar peserta rapat tidak tegang, materi pembahasan kerap disisipi dengan canda dan guyonan.

"Pertemuan ini kita gelar untuk mengevaluasi kesiapan panitia dalam melaksanakan jalan sehat HUT Morut ke-9 dan sejumlah acara bakti sosial (baksos) lainnya, diharapkan seluruh acara berjalan sukses dan lancar," tukas Megawati Ambo Asa menutup percakapan. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top