ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sosialisasi Avian Brand Cabang Luwu Raya.

PALOPO- Produk terbaru Cat No Drop anti panas yang dipasarkan Aviand Brand Luwu Raya, mulai diperkenalkan di Kota Palopo. Promo Cat No Drop dipresentasikan secara luas ke masyarakat, Sabtu (24/9/2022) malam, di Eny'S Coffe & Resto, Jln Andi Tenriadkeng (eks Jln Cakalang), Kelurahan Salotellue, Palopo. 


"Varian Cat No Drop anti panas ini punya banyak keunggulan, di antaranya mengurai suhu sampai 7°C dan mengatasi masalah tembok interior lembab dan melindungi seng dari karat, harga dari cat pasaran penjualan Rp300.000/4 kilo, produk ini sudah tersebar di Palopo dan Luwu Raya pada umumnya," terang Kepala Cabang Avian Brand Luwu Raya, Sugianto. 


Menurutnya, sosialisasi produk Avian Brand ini, rutin mereka gelar setiap sekali dalam sebulan. Sekedar informasi, sosialisasi tersebut diikuti kurang lebih 40 peserta. 


"Sebagai apresiasi, peserta yang mengikuti sosialisasi ini kami berikan hadiah dalam bentuk voucher. Dengan mengikuti pertemuan ini, masyarakat bisa lebih paham kelebihan produk Avian," pungkas Sugianto. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top