ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Acara grand opening Palopo Beach Hotel.

PALOPO- Manajemen Palopo Beach Hotel resmi menggelar grand opening, Kamis, 11 Agustus 2022. Sejumlah pejabat, mulai dari Wakil Walikota (Wawali) Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, hingga Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, Agus Riyanto SH MH, menghadiri peluncuran layanan Palopo Beach Hotel. 


Warda, selaku pengelola, menjelaskan Palopo Beach Hotel dilengkapi 20 kamar family room dan standar room, beserta fasilitas Ball Room berkapasitas 100 hingga 200-an orang. 


Di awal pengoperasiannya, Palopo Beach Hotel yang beralamat di Jalan Carede (Lorong Cimpu) menggelar promo diskon 17%. "Kami juga mempunyai layanan service jemput dari bandara maupun terminal kedatangan. Fasilitas ini, untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi para customer," ucap Warda didampingi suaminya, Ariadi. 


Wawali Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, menilai kehadiran Palopo Beach Hotel akan menunjang okupansi hotel di kota berjuluk Idaman itu. "Ketersediaan hunian (kamar hotel, red) di Palopo yang minim di waktu weekend, akan teratasi dengan kehadiran Palopo Beach Hotel ini," pungkas Wawali Rahmat Masri Bandaso. (RIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top