ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Pelantikan pengurus Partai Nasdem Kota Palopo.

PALOPO- Disaksikan ribuan pasang mata yang hadir di Lapangan Pancasila, Selasa (9/8/2022) malam tadi, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS), resmi melantik HM Judas Amir sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palopo. Acara pelantikan itu, dimeriahkan artis ibukota, Adi Naff.


Di awal sambutannya, RMS melontarkan pujian terhadap kepemimpinan Judas Amir di Palopo selama dua periode menjabat Walikota. Menurut RMS, Judas Amir berhasil membawa kemajuan yang signifikan di Palopo. "Kita bisa buktikan sekarang, hampir sebagian besar jalan termasuk lorong-lorong telah diaspal di Palopo, ini sangat luar biasa sekali," ucap RMS--, disambut aplaus panjang dari hadirin yang menyaksikan pelantikan itu. 


RMS meyakini Partai Nasdem akan memperoleh suara tinggi di Palopo pada Pemilu 2024, pihaknya menargetkan di daerah ini (Palopo, red) Partai Nasdem merebut 8 kursi di DPRD kota, 3 kursi di DPRD provinsi, dan 3 kursi di DPR-RI. "Saya minta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem mari rapatkan barisan untuk memenangkan Pemilu 2024," tandas mantan Bupati Sidrap dua periode ini. 


Sementara, Judas Amir sendiri menyatakan kesiapan dirinya membesarkan dan membumikan Partai Nasdem di Palopo. Ia optimistis, dengan tagline "Bersama Berjuang Menang" Partai Nasdem dapat benar-benar berjaya dan memenangkan Pemilu 2024. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top