ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Toyota Rush mencatat penjualan tertinggi di kelas SUV.

MAKASSAR- Performa penjualan Kalla Toyota semakin meroket tinggi, di mana Kalla Toyota tetap memimpin market share otomotif di pasaran Sulawesi dengan capaian 34,1%. Statistik penjualan passenger car sebesar 46%, membuat Toyota Kalla optimistis memenuhi target penjualannya di 2022. 


"Ya, selama periode Januari sampai Juni 2022, sebanyak 10.000-an kendaraan Toyota baru telah resmi mengaspal, rinciannya di bulan Juni lalu, market share wilayah Sulsel sebanyak 33,4%, Sulteng sebesar 41,5%, dan Sultra mencapai 29,7%. Angka tersebut menunjukkan, Toyota masih menjadi pilihan utama konsumen," jelas Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, Rabu (13/7/2022). 


Selain tingginya kepercayaan masyarakat memiliki varian Toyota, meningkatnya penjualan juga tak lepas dari program dan promo yang disiapkan. Untuk Juli ini, pihaknya membuat promo "Spectacular Drive and Win" dengan hadiah voucher belanja senilai Rp3 juta, serta DP mulai 10% atau bunga cicilan 0%. 


"Selama Juni kemarin, Toyota Rush tercatat sebagai kendaraan di segmen SUV yang penjualannya teratas yakni sebesar 47,7%, di periode Januari-Juni tahun ini, sebanyak 2.075 unit Toyota Rush laku terjual," tukas Suliadin. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top