ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Polres Luwu dan Forkopimda ikuti upacara secara Nasional peringatan HUT Bhayangkara ke-76. 

BELOPA- Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Presiden RI, Ir H Joko Widodo, Selasa (5/7/2022), memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-76 yang diikuti secara virtual seluruh Polda/Polres se Indonesia. 


Di Belopa, Kabupaten Luwu, upacara HUT Bhayangkara ke-76 dihadiri Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto SIk MH, bersama PJU Polres, kalangan Forkopimda, serta instansi pemerintahan dan swasta.


Usai upacara virtual, kegiatan dilanjutkan syukuran dan pemotongan tumpeng kepada personil tertua di Polres Luwu, yakni Kompol Samurai Anata, dan personil termuda, yang diserahkan Sekda Luwu, Drs H Sulaiman MM. 


"Saya harapkan, di HUT Bhayangkara ke-76 jajaran Polres Luwu semakin kuat menjalin sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah, apalagi ke depan ada momentum Pemilu Serentak 2024 yang harus disukseskan," pungkas Kapolres AKBP Fajar Dani Susanto. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top