ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar yang digelar jajaran Polres Palopo di sejumlah titik.

PALOPO- Melalui patroli gabungan skala besar, aparat Polres Palopo bersama TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan, Sabtu (30/7/2022) malam tadi, melaksanakan patroli gabungan skala besar dengan sasaran penertiban pelaku balapan liar serta mencegah penularan Covid-19. 


Kapolres Palopo, AKBP Dr (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT, dalam rilisnya, Minggu (31/7/2022), mengungkapkan patroli skala besar tersebut diadakan untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Palopo, pihaknya juga memberi edukasi dan sosialisasi ke warga taat mengikuti protokol kesehatan (Prokkes) Covid-19. 


"Sasaran giat ini diutamakan pada area publik atau pusat keramaian warga yang ditengarai rawan terjadi aksi balapan liar termasuk penyebaran Covid," tegas AKBP HM Yusuf Usman. 


Sekedar diketahui, tim gabungan Polres yang dipimpin Kabag Ops, Kompol Marthen SR, melakukan operasi di sejumlah titik seperti Jl Andi Djemma, Jl Andi Kambo, Jl Lingkar, hingga Jl Tandipau. Dalam operasi itu, petugas terlihat aktif memberi pemahaman kepada warga yang tidak menggunakan masker supaya mereka disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mempersempit penyebaran Covid-19. (RLS-ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top