ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara Sertijab 6 perwira Polres Palopo.

PALOPO- Mutasi di tubuh Polres Palopo telah berjalan, sebanyak 6 perwira utama, Sabtu (23/7/2022), mengikuti acara serah terima jabatan (Sertijab). Upacara tersebut, dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP DR (C) HM Yusuf Usman SH SIk MT. 


Mereka yang disertijabkan antara lain, Kabag Ops dari AKBP Fajeri yang sebelumnya telah memasuki usia pensiun digantikan Kompol Marthen, Kasat Intelkam, dari AKP Asnada Asap SH ke IPTU Rahmawati Wulan Utami, Kasat Reskrim dari AKP A Aris Abubakar ke IPTU Akhmad Risal, Kasat Narkoba, dari AKP Budiawan ke AKP Amin Juraid, Kasat Lantas, dari AKP Suryanto ke IPTU Siswaji, dan Kasat Binmas, dari AKP Lasimeng ke IPTU Syamsul Bahri. 


6 perwira Polres Palopo menjalani upacara Sertijab.

Kapolres, AKBP HM Yusuf Usman, mengungkapkan jika rotasi jabatan di institusi Polri bagian dari siklus yang dibutuhkan dalam rangka regenerasi sekaligus bentuk penyegaran terhadap personil dan organisasi. Mutasi tersebut, lanjut AKBP HM Yusuf Usman, akan membuat Polri semakin kuat dan solid melayani masyarakat, dan siap menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks dan dinamis. 


Upacara Sertijab 6 perwira Polres Palopo berjalan lancar dan tertib.

"Kepada personil yang sudah dilantik dan menjalani sertijab agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, serta secepat mungkin menginventarisir permasalahan yang dihadapi, susun rencana program melalui ide-ide dan terobosan yang positif hingga mampu menjawab dan mengatasi setiap permasalahan yang terjadi," kunci AKBP HM Yusuf Usman seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama maupun pejabat yang telah pensiun atas dedikasi, kerja sama yang baik, dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Palopo. (ARS-TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top