ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir,di acara tatap muka Pangdam XIV/HSN, Kamis malam tadi, 30 Juni 2022.

PALOPO- Berlangsung di ruang pertemuan Ratona Gedung Balaikota Palopo, Kamis, 30 Juni 2022, Pangdam XIV/HSN, Mayjen (TNI) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki SH MH, menggelar tatap muka dengan warga, Forkopimda se Luwu Raya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, dan jajarannya hadir di acara itu. 


Judas Amir dalam sambutannya merasa bangga, atas kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen (TNI) AM Bau Sawa Mappanyukki, yang notabene putra daerah Luwu. Walikota juga menceritakan secara singkat historis peristiwa Ratona dalam sejarah Kerajaan Luwu. Belakangan, Ratona diabadikan sebagai nama aula di gedung Balaikota ini. 


Pada arahannya, Pangdam, AM Bau Sawa Mappanyukki mengungkapkan selain ajang silaturahmi, kunjungannya di Palopo untuk bertemu masyarakat dan saling mengenal, serta berbagi informasi. Dengan wilayah teritorial meliputi Sulsel, Sulbar, dan Sultra, setidaknya ada 3 aspek yang harus ia pantau guna dilaporkan ke atasan, yakni situasi geografi, demografi, dan kondisi sosial. 


Pangdam didampingi Dandim 1403/SWG, Letkol (Inf) Afriadi Nidjo, melepas tim motoris bantuan sosial yang membawa 135 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat. "Khusus Tripilar, kita jangan lengah. Segera lakukan deteksi dan pencegahan dini, jika ada yang mencurigakan, laporkan dengan cepat. Meski berbeda agama, suku, dan ras, namun kita semua tetap satu dalam NKRI," tegas Pangdam. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top