ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Wakil Walikota Palopo, H Rahmat Masri Bandaso mengalungkan medali kepada pemain Panbers FC.

PALOPO- Status juara Liga Luwu Raya (LRC) musim 2022 jatuh ke tangan Panbers FC, di babak final yang berlangsung Selasa, 21 Juni 2022, tim asal Luwu Utara itu menang atas lawannya, Lutim United FC dengan skor meyakinkan 2-1. 


Disaksikan langsung Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani (IDP), Panbers FC yang diarsiteki Anton Samba sempat ditahan 1-1 di babak pertama. Namun, memasuki babak kedua, Panbers FC mulai bermain atraktif. Sugiono tampil sebagai pahlawan Panbers FC dengan gol penentu yang ia cetak lewat sundulan kepala. Atas gol Sugiono itu, Panbers menyudahi perlawanan Lutim United FC dengan skor akhir 2-1. 


Skuad Panbers FC melakukan selebrasi juara.

Anggota DPRD Sulsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ir Irwan Hamid, yang sekaligus penggagas turnamen LRC bersama Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus, dan legenda sepakbola di Liga Indonesia, Marwan Iskandar, memastikan tahun depan pelaksanaan turnamen LRC gaungnya akan lebih meriah dengan skala yang lebih luas. 


"Setelah berlangsung selama kurang lebih satu bulan, turnamen ini telah melalui babak final dengan Panbers FC sebagai juara dan Lutim United menempati posisi runner-up. Insya Allah, turnamen LRC musim yang akan datang diupayakan lebih menggelegar lagi dibanding tahun ini. Kita menggulirkan LRC tidak sekedar ajang silaturahmi antar warga se Luwu Raya saja. Melainkan, tujuan utama turnamen ini yaitu melaksanakan pembinaan agar dapat melahirkan bibit-bibit sepakbola unggul. Harapan saya, mudah-mudahan LRC kali ini akan melahirkan pemain bintang," ucap Irwan Hamid. 


Penyerahan bonus hadiah kepada peserta LRC 2022.

Turnamen LRC yang mulai bergulir 26 Mei lalu, diikuti sebanyak 24 tim yang terbagi ke dalam 8 grup dengan menggunakan format setengah kompetisi. 


Acara penutupan turnamen LRC 2022 dihadiri antara lain Wakil Walikota (Wawali) Palopo, H Rahmat Masri Bandaso, legislator Sulsel asal Luwu Raya, Irwan Hamid, Ketua Askot PSSI Palopo, dr Syukur Kuddus, Ketua KONI Palopo, Hairul Salim, dll. (RLS-TOM) 


DAFTAR JUARA LUWU RAYA CUP 2022

- JUARA I Panbers FC 

- JUARA 2 Lutim United 

- JUARA 3 BERSAMA Ps Bua Putra & ASK Community

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top