ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Bersama dengan para pejabatnya, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Selasa (5/4/2022), mengikuti rapat penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja dan Pelaksana Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah (SAKIP) dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) yang digelar secara virtual Kemenpan-RB RI. 


Menurut Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan-RB, Erwan Agus Purwanto, proses evaluasi SAKIP dan RB telah melalui tahapan yang sangat panjang. Evaluasi tersebut, secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk memastikan kemajuan implementasi SAKIP dan RB, berjalan dengan baik di seluruh daerah. 


Sekretaris Kemenpan-RB, Widiyantini, menguraikan transformasi RB menjadi elemen yang tidak dapat dipisahkan pada era pemerintahan Presiden Joko Widodo lewat komitmen nyata dan perbaikan yang berkeseinambungan. 


"SAKIP merupakan bagian dari transformasi cara dan budaya kerja melalui penerapan manajemen kinerja sektor publik serta anggaran berbasis kinerja," terangnya. 


Untuk itu, seluruh instansi pemerintah dituntut dapat mempertanggungjawabkan dan meningkatkan kinerja yang tepat sasaran dan berorientasi hasil sejalan dengan prioritas pembangunan Pemerintah RI yakni peningkatan efektivitas dan efisiensi pemerintah dengan menjamin APBN secara fokus dan tepat sasaran. 


Hadir mendampingi Walikota, Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, Kepala Inspektorat, H Asir Mangopo, Kepala Bappeda, Kadinkes, Muh Taufiq, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Wahyuddin, dll. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top