ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Lagaligo. 

PALOPO- Perdana di awal bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), Rabu (6/4/2022), memulai kegiatan Safari Ramadhan-nya di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Lagaligo. 


Didampingi Lurah Lagaligo, Nana Adriana dan Camat Wara, Sainal Sahid, FKJ--, sapaan akrab Farid Kasim Judas, berbuka puasa bersama para jemaah Masji, kemudian Salat Magrib berjamaah. 


Pada sambutannya, FKJ menyampaikan bulan Ramadhan adalah momentum bagi umat Muslim memperbaiki akhlak serta silaturahmi. "Mari kita cairkan suasana, jika selama ini ada kesalahpahaman maka perbaiki. Insya Allah dengan silaturahmi, Allah SWT akan memperpanjang usia kita," ucapnya. 


Ia menuturkan, hari ini merupakan pemberian edukasi terakhir kepada RT/RW di Palopo. Dilanjutkan FKJ, komponen RT/RW memiliki tugas mengurus masyarakat. Untuk itu, diharapkan mereka (RT/RW, red) konsisten dan komitmen mengurusi kebutuhan masyarakat. Sekedar informasi, FKJ mengangendakan Safari Ramadhan secara bergilir di sejumlah kelurahan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top