ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MORUT- Sebagai bentuk mengaktualisasikan program "Astra Cerdas" 2022, PT Agro Nusa Abadi (ANA), sukses menggelar 'Training Kompetensi Guru dan Komite Sekolah' yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 18 Februari 2022 lalu. 


Asisten CSR PT ANA, Mochammad Nurul Huda, melalui rilisnya Kamis (4/3/2022), mengungkapkan PT ANA berupaya ikut ambil bagian mencerdaskan kehidupan bangsa dengan berkontribusi terhadap pendidikan Nasional termasuk di daerah dengan membantu mencetak peserta didik yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sehat dan cerdas sebagai sumber daya manusia demokratis serta bertanggungjawab. 


Peserta training diikuti 30 peserta dari 14 sekolah, dengan rincian 8 SD, 4 SMP, dan 2 SMK yang berasal dari 6 desa di wilayah lingkar sawit PT ANA ditambah 2 desa di wilayah lingkar perusahaan PT SJA1. 


Selain menjadi agenda rutin dari perusahaan,  papar Nurul Huda, kegiatan training kompetensi guru dan komite ini bertujuan membantu para tenaga pendidik di daerah ini meningkatkan kemampuannya dalam mengajar. 


"Training diselenggarakan untuk menambah kompetensi mengajar bagi para guru sampai meningkatkan peran komite sekolah dalam mengawal mutu, pembiayaan, termasuk pengawasan di masing-masing tingkat satuan pendidikan," urai Nurul Huda. 


Training tersebut dihadiri Koordinator Pengawas Pendidikan dan Ketua PGRI Morowali Utara, Ebet Kristos SPd MPd sekaligus ia mewakili Dinas Pendidikan Morut, beserta Camat Petasia Timur, Ansar S.Sos. Pada kesempatan itu, Ebet Kristos menilai jika PT ANA telah berkontribusi besar memajukan sektor pendidikan di daerah ini. (FAUSIA WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top