ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIk MT. 

PALOPO- Sedikitnya 500 peserta mengikuti program vaksinasi massal yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel bekerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dengan didukung TNI/Polri, Kamis (31/3/2022), di Tribune Lapangan Pancasila Palopo.


Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, mewakili Walikota, menyebut vaksinasi massal ini terselenggara atas kerja sama BIN Sulsel, Pemkot Palopo, serta Kodim 1403/SWG, dan Polres Palopo. Menurut Firmanza, vaksinasi diperlukan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar dapat terhindar sebaran Covid-19. Acara ini dihadiri Danramil Wara, Kapten (Inf) Sukardi, Kasat Intel Polres Palopo, AKP Petrus Sandale SAn, Asisten I Pemkot Palopo, Muh Ihsan Asharuddin S.STp MSi, dan sejumlah kepala OPD.


Hal senada diungkapkan Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIk MT, menurut dia vaksinasi cara yang efektif memutus penularan Covid-19. Ia berharap, dengan digiatkannya vaksinasi massal wabah Covid-19 diharapkan segera sirna dari muka Bumi. 


"Warga yang vaksin, tentu imunitasnya akan bertambah serta dapat beraktivitas dengan lancar setiap hari. Harapan kami, penerapan protokol kesehatan harus lebih didisiplinkan di samping gencar melaksanakan vaksinasi bagi warga baik itu dosis 1, dosis 2, hingga booster. Kegiatan vaksinasi massal pada hari ini sangat baik dan berguna," tutur Kapolres mengapresiasi. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top