ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Farid Kasim Judas (FKJ) saat menutup lomba perahu 'bala-bala' di Jl Lingkar Timur, Kota Palopo.

PALOPO- Babak final lomba balap perahu 'bala-bala' yang digelar Partai Nasdem Kota Palopo telah berakhir, Minggu (27/32022), di kawasan Jl Lingkar Timur, Kecamatan Wara Utara. Acara itu ditutup secara resmi Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi MH. Tak cuma itu, FKJ--, sapaan Farid Kasim Judas yang hadir mewakili Walikota Palopo berkesempatan menyerahkan piala kepada pemenang lomba. 


FKJ saat mengangkat bendera start.

Di babak final sore tadi, FKJ melepas para finalis untuk bertarung memperebutkan juara satu dengan mengangkat bendera start, usai jalannya lomba, FKJ disaksikan Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam, Camat Wara Utara, Ramli ST, dan tamu lainnya, menyerahkan piala ke peserta yang juara. 


FKJ menyerahkan piala ke pemenang lomba balap perahu 'bala-bala' Partai Nasdem.

FKJ berharap agar lomba balap perahu tradisional 'bala-bala' ini dapat terus dilestarikan, karena sangat menghibur masyarakat. Bahkan, FKJ berkeinginan supaya pada event berikutnya lomba balap perahu 'bala-bala' tersebut dapat bertambah meriah. 


FKJ foto bersama dengan pemenang lomba.

Sementara Ketua Panitia, Nurling, mengungkapkan lomba perahu tradisional 'bala-bala' merupakan kegiatan tradisional masyarakat pesisir. Ia berterima kasih kepada Partai Nasdem yang selalu peduli dan setia bersama masyarakat. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top