ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ketua TP-PKK Palopo, Hj Utia Sari saat membuka Palopo Wedding Beauty Expo 2022 di Gedung Kesenian.


PALOPI- Berlangsung di Gedung Kesenian, Sabtu (26/2/2022), ajang Palopo Wedding Beauty Expo 2022, akhirnya resmi digelar dan dibuka secara langsung Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, dengan disaksikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) bersama jajaran Pemkot Palopo. 


Secara khusus, Utia Sari sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan lomba fashion show busana pengantin tersebut, ia menyebutkan pagelaran itu menjadi forum bertemunya para vendor atau penyedia jasa acara pernikahan.


"Pemkot Palopo sangat mendukung pelaksanaan lomba ini, event tersebut akan mendorong bangkitnya pengusaha lokal. Hanya saja, kegiatan ini tetap wajib memperhatikan nilai-nilai kearifan lokal dengan mempertahankan corak budaya lokal, dan karena suasana masih dalam pandemi Covid-19, kita harus menerapkan dan mempedomani protokol kesehatan," pesan Direktur RSUD dr Palemmai Tandi tersebut. 


Sementara, Maya Arifin Dewa, selaku penyelenggara Palopo Wedding Beauty Expo 2022 memaparkan, jenis lomba yang ditampilkan antara lain fashion show, lomba make up atau rias wajah, lomba pagelaran baju pengantin, serta lomba booth UMKM. Di acara tersebut, warga Palopo sekaligus dapat mempromosikan usahanya. Pembukaan Palopo Wedding Beauty Expo dihadir ketua dan pengurus Asosiasi Instruktur Seluruh Indonesia (AISI), para vendor, dan tamu lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top